Kamis, 09 Juni 2011

pelaksana 04 rn 02 [maha bhakti]

        emmmm setelah cukup lama menanti kehadiran perkemahan bhakti atau sering di sebut maha bhakti akhirnya datang juga. tepatnya setelah UNAS kelas XII, berhari-hari aku dan teman-teman sekelompok menyiapkan keperluan maha bhakti mulai dari membuat taser, persiapan individu sampai persiapan kelompok. tak hanya kelompok kami namun kelompok yang lain pun sama mempersiapkan semuanya.
        untuk persiapan kebutuhan saat kemah cukup banya bawaan yang aku bawa, emmm tapi tak apalah toh ini juga perjuanganku untuk yang terakhir kalinya dalam pramuka. namun hatiku tak sedikit pun gembira menyambut maha bhakti ini entah kenapa rasanya pengen gag ikud tapi karena ikud maha bhakti adalah syarat naik kelas ya sudahlah terpaksa aku ikut.
       ow iya sampek lupa nama aku fitriana tapi sudah cocok dipanggil pipit. hari itu hari kamis tepatnya itu adalah hari keberangkatan kemah. pukul 11 kami daftar ulang kemudian packing barang ke truk dan apel keberangkatan. pukul 13.00 kami berangkat menuju BUPER tepatnya di paliyan gunungkidul wonosari. setelah 2 jam di truk kami turun di suatu lapangan. kemudian kami melekukan perjalanan bhakti untuk sampai ke BUPER namun tak semua ikut perjalanan bhakti karena ada beberapa siswa yang mabok perjalanan huh enek tu nasibnya gag usah pakek jalan-jalan segala. perjalanan cukup melelahkan dan harus melalui beberapa pos. 1 jam kemudian sampai kami di tempak kemah. disana kami laporan dan mendapat tenda juga mie instan untuk makan hari itu. setelah laporan kami mendirikan tenda dan mengambil barang-barang kami. sebelum pendirian tenda kami diberi doa dan berdoa sebelum pendirian tenda. ya karna kami adalah anak Madrasah Aliyah negri Yogyakarta I selalu mengawai semuanya dengan doa supaya selamat nantinya.
tenda sudah berdiri, kami istirahat dan bersih diri. tapi? iyuh sumpah kamar mandinya................. super jorok aku mengurungkan untuk mandi. setelah acara bersih diri kami istirahan dan sholat maghrib sampai isya'. pukul 20.00 para senior memanggil peserta maha bhakti untuk berkumpul dan menyuruh kami semua berlari menuju suatu lapangan. dilapangan itu kami semua mendapat berbagai teguran. ........... bersambung
 






    

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates