Jumat, 10 Desember 2010

episode 2*

 Aku benar-benar bahagi Tuhan makasih anugerah-Mu begitu berlimpah intukku……

Aku bergegas pulang dan ingin segera aku kasih tau sama Nanda saat kita main nanti. walaupun langit mendung tapi hatiku sangat cerah dan gag peduli lagi sama apapun disekitar dan yang aku tau hanya aku yang sedang bahagia……
saking bahagianya aku gag terasa udah sampai rumah. sesampainya dirumah udah ada makan siang aku pun langsung makan siang. setelah selesaimakan siang aku menuju kamar untuk memilihbaju yang bakal aku pakek nenti ketika jalan ma nanda. semuseisi kamar berantakan dengan baju-baju yang aku habur-hamburkan. setelah hampir setengah jam akhirnya aku menemukan baju yang cocok untuk pergi nanti malam, aku mandi dan bersih-bersih badan trus dandan…..

aku tak sabar menanti kedatangan nanda dana teman-teman yang lain. kebiasaan temen-temen SD selalu ngumpuldangila-ailaan bareng dirumahini. rumah ini adalah saksi bisu kenagan termanisbersama temen-temen di suka maupun duka. saat ini jam didinding menunjukan pukul 18.30. ” huh lamabanget sih kalain” tanyaku pada temen-teman yang baru saja tiba dihalaman rumah. ” sorry beb tadi nungguin neo”. celetuk gany.muka nanda langsung murem ngedenger kata beb terlontar dari gany tak lainmanta pacarku. segera aku lagsung mendekat nanda dan bikin dia ketawa dan ternyata gag berhasil, nanda tetap jealous. tapi tak lamakemudian semua temen-temen godain nandatermasuk gany dan akhirnya behasil. hahahaha lucu bgt,,,,,

tak banyak bicara kita un bergegas menuju kesalh satu bioskop yang berada didalam mal. sesampainya disana aku membeli beberapa tiket untuk nonton.”berhubung aku lagi seneng aku yang bayarin deh”. kataku sambil menunjukan tiket tadi. seperti biasa kami memilih film horor. film yang paling kami sukai. “eh entar dulu masuknya” kata nadira. “emang mau nagpain loe dir?” kata rizal. “biasa gue mau beli popcorn ma softdrink dulu oke ?”celeplosnadira. “owh seph jangn lupa yang lain dibeliin sekalian oke?” kata gany. “seph deh tenang adja” kata nadira sambil menuju tempat membeli makanan.

hampir dua jam akhirnya filmnya selesai. kami makan malam di mal itu juga sambil membahas rencana reuni akbar yang bakal digelar bareng sama HUT sd. kami memilih salah satu caffe yang ada disana yang tak lain caffe langganan kita. setelh sampai di caffe kami memesan beberapa makanan dan minuman.

kami makan sambil mengatur acarayang bakal didigelar minggu depan. dan setelah hampir 3 jamakhirya kelar tinggal cari orang-orangnya ………

bersambung*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates