Jumat, 10 Desember 2010

Selamat Tinggal Cinta

suasana yang tak begitu cerah tapi nggak sama suasana hatiku. pagi ini aku bener-benar merasa sangat senang . karena hari ini adalah hari adalah hari sabtu dimana hari itu adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh para remaja. dimalam minggu ini aku bakal maen sama teman-teman lamaku. dan tentu saja bersama pacarku tersayang………..

oh iya sampai lupa namaku vina. sekarang ini aku duduk dibangku kelas 1 sma disalah satu sma ya termasuk unggulan lah. aku punya pacar namanya nanda. tak lain juga teman SD ku. kita jadian saat SMP kelas 2. saat itu aku sedang online chat tiba-tiba nama yang aneh masuk ke chat aku. dan ngungkapin perasaannya kepadaku. saat itu aku benar-benar kaget gag kenal asal ngungkapin aja. tapi setelah itu ternyata dia ngaku dia adalah nanda .

aku benar-benar gag nyangka nanda yang selama ini cuek ma aku tiba-tiba nembak aku. kita nggak bertemu selepas UNAS sebelum pengumuman kelulusan dia udah pergi ikud bersama orang tuanya ke paris. aku benar-benar sangat kehilangan selepas kepergiannya. nggak pamitan gag ada kabar asal pergi aja ………..

kembali ke malam minggu ponselku berbunyi tanda pesan masuk…..

” my sweety entar malm aku jemput kamu ya…..?” ” oke sayang aku tunggu kamu dirumah pukul 7″ balasku

pelajaran yang biasanya sangat membosankan dan menjenuhkan berasa menyenangkan. dan tak lama bel pulang berbunyi “kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing” para siswa pun bertaburn keluar dari pintu besi yang tinggi itu. tapi masih ada juga yang berada disekolah karena ada ekskul. aku pun langsung pulang dan bersiap-siap untuk nanti malem. ketika hendak keluar pagar seseorang pria memanggilku.

” vina jangan pulang bapak mau ngomong sama kamu” perintah kepala sekolah kepadaku. ” ada apa pak ? saya ada masalah apa?” tanyaku heran

kami pun terlibat pembicaraan serius. dan setelah pembicaraan itu hatiku sanagt senang . Ya Tuhan anugrah-Mu begitu luar biasa………. *

*bersambung ke episode

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates